Cari Blog Ini

Download Ebook Lepas Dari Penjara Pikiran

Pengarang:  Alex Pattakos

Mengapa sejumlah orang sepertinya bisa lebih mudah menangani situasi-situasi yang kompleks dan menantang dibandingkan dengan yang lain? Mengapa sejumlah orang lebih mampu menghadapi tantangan dibandingkan dengan yang lain?

Buku terkenal Man’s Search for Meaning Karya Viktor Frankl yang menawarkan cara mencari makna hidup telah menginspirasi jutaan orang. Kini, Alex Pattakos, murid Frankl, menunjukkan bagaimana pemikiran Frankl bisa membantu kita menemukan makna di dalam pekerjaan kita.

Disusun berdasarkan konsep karya-karya Dr. Frankl (dia menulis lebih dari 30 buku), Pattakos mengupas secara terperinci, tujuh ‘Prinsip Inti’ yang dia sarikan dari karya Dr. Frankl: (1) pilih perilaku Anda apa pun situasi yang dihadapi; (2) berkomitmen pada sasaran-sasaran dan nilai-nilai yang bermakna; (3) temukan makna dalam setiap momentum kehidupan; (4) belajarlah melihat bagaimana Anda bekerja melawan diri sendiri; (5) amati diri Anda dari kejauhan untuk memperoleh wawasan dan sudut pandang, sekaligus untuk menertawakan diri sendiri; (6) alihkan fokus perhatian Anda saat menghadapi situasi-situasi sulit; dan (7) menjangkau keluar dari diri Anda dan buatlah perbedaan di dalam dunia. Melalui sejumlah cerita, contoh, dan latihan yang merangsang pikiran, Pattakos menerapkan masing-masing prinsip tersebut ke dalam berbagai situasi kerja, sehingga para pembaca bisa memahami langsung prinsip-prinsip tersebut sekaligus memplajari, kapan dan bagaimana menerapkannya.


1 komentar:

{ dari dulu sampai sekarang } at: 20 Juni 2011 pukul 11.23 mengatakan...

Halo..
apakah ada fasilitas non-donwload?
misal saya beli satu paket semua file download komikku di compile jadi satu unit DVD
Jika memungkinkan berapa harganya? dan bisa dikirimkan (paket TIKI) ke rumah saya kan?
ditunggu respon dan balasannya ke onei97@gmail.com

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Download Komik Dan Novel Gratis • Design by Dzignine