Cari Blog Ini

Download Komik One Piece Bahasa Indonesia

Komik ini bercerita tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Monkey D. Luffy, seorang anak yang bercita-cita menjadi seorang raja bajak laut yang terinspirasi dari idolanya yaitu Shanks, Shanks mengarungi lautan untuk mencari harta karun legendaris One Piece yang ditinggalkan oleh raja bajak laut yaitu Gol D. Roger

Di awal perjalanannya, dia bertemu berbagai macam musuh sesama bajak laut, seperti Alvida, Buggy The Clown, Kuro, Don Krieg, dan Arlong. Dia juga telah mengumpulkan rekan seperjalannya, yaitu Roronoa Zoro, Nami, Sanji, dan Ussop yang akan mendampinginya mewujudkan cita-citanya. Sampai akhirnya Luffy dan kelompoknya yang dijuluki Kelompok Bajak Laut Topi Jerami berhasil memasuki lautan legendaris Grand Line di mana One Piece berada.

Di Grand Line, awalnya mereka terlibat konflik langsung dengan organisasi kriminal Baroque Works yang dipimpin oleh Crocodile, seorang Shichibukai. Di tengah perjalanan mereka menambah satu kru lagi [Tony-Tony Chopper] yaitu dokter dengan wujud asli adalah rusa kutub berhidung biru pemakan buah Hito-Hito sehingga dapat berbicara dengan bahasa manusia. Setelah berhasil menumbangkan Baroque Works beserta menggagalkan semua rencana menumbangkan sebuah negeri, Luffy dan kawan kawan berlayar kembali dan berakhir di negeri langit Skypiea yang terletak di White Sea, di sini mereka harus menghentikan ambisi seorang pemimpin serakah bernama [God Enel] yang sebelumnya menghancurkan kampung halamannya sendiri. Sebelummnya mereka menambah satu kru lagi, yaitu [Nico Robin] seorang arkeolog dengan nilai buruan 79 juta Berry karena kemampuannya membaca phoneglyph.

Kelompok berhasil mengalahkan Enel dan menyelamatkan Skypiea dari kehancuran, mereka pun turun ke Blue Sea lewat gurita. Mereka berlayar kembali dan sampai di Water Seven, di kota ini terkuak masa lalu [Nico Robin] dan hubungannya dengan agen rahasia pemerintah CP9. Demi membebaskan Nico Robin, grup bajak laut Topi Jerami menyatakan perang terbuka terhadap pemerintah dunia sehingga mengakibatkan harga buruan masing-masing kru bertambah. Di Water Seven bertambah satu anggota lagi, yaitu Franky (Cutty Flam) dan kapal barunya Thousand Sunny yang terbuat dari kayu (Adam's Tree) yang sama dengan kapal Gol D. Roger, sang raja bajak laut. Kapal Thousand Sunny ini dibuat sebagai pengganti dari kapal Merry-Go yang tidak mampu berlayar lagi.


Download Komik One Piece Bahasa Indonesia


7 komentar:

{ mullen dick } at: 21 Juli 2011 pukul 13.33 mengatakan...

gan boleh di lengkapin ga sampe vol 50.... mohon dengan sangat y

{ DDijee } at: 31 Agustus 2011 pukul 12.54 mengatakan...

iaa gan.. mohon di kabulin :)

{ Aldo } at: 10 Januari 2012 pukul 17.00 mengatakan...

iyaaa tolong dong soalnya komuk gue cuman dari vol.50

atau paling ngak sampai vol.48 dech

please :(

:)

{ BISNIS KECIL-KECILAN } at: 11 April 2012 pukul 12.44 mengatakan...

setuju tolong ya dilengkapi......

{ My Blog } at: 5 Juli 2012 pukul 06.41 mengatakan...

wah keren gan koleksinya :D saya dari dulu cari dari chapt. 1

{ Neo } at: 27 Desember 2012 pukul 12.43 mengatakan...

wah ini yg ane cari-cari dari dulu..
tolong lengkapi lg volumenya gan
thx..

{ Unknown } at: 3 Maret 2013 pukul 19.59 mengatakan...

nih download one piece disini aja
conanindo.blogspot.com
lengkap dari chapter 01 sampe yang paling baru gan.

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Download Komik Dan Novel Gratis • Design by Dzignine