Cari Blog Ini

Download Komik Tanguy And Laverdure

Komik ini bercerita tentang persahabatan dua orang pilot pesawat tempur dari negara Prancis, dengan dua karakter yang sangat bertolak belakang, dimana Tanguy mempunyai sifat yang berwibawa, selalu hati – hati dan waspada disetiap kesempatan serta disiplin pada setiap peraturan dimana sangat berbeda sekali dengan sifat Laverdure, dimana kecerobohan selalu mewarnai setiap perjalanannya. Dan didalam kisah ini sifat kepahlawanan dan kesetiakawanan dari dua orang sahabat ini sangat ditonjolkan. Dimana ada tanguy pasti ada laverdure, seberbahaya apapun misi yang di emban oleh Tanguy, Laverdure pasti akan mengikuti dan membantu sahabatnya itu.

Kisah – kisah dari dua sahabat ini banyak diwarnai dengan konflik antar negara, baik politik dan terorisme, di cergam ini banyak sekali konflik – konflik yang muncul yang melibatkan pesawat terbang baik pesawat – pesawat tempur ataupun pesawat komersial. Pesawat tempur yang paling sering digunakan oleh kedua sahabat ini adalah pesawat tempur seri Mirage dari IIIe sampai 2000, yang merupakan pesawat tempur produksi negara prancis. Selain itu peswat yang sering muncul di cergam ini adalah pesawat Harier yang merupakan pesawat tempur yang dapat tinggal landas tanpa memerlukan landasan pacu, disamping banyak sekali tipe – tipe pesawat lain yang futuristik maupun yang benar – benar ada.


Download Komik Tanguy And Laverdure Bahasa Indonesia

5 komentar:

Anonim at: 8 Desember 2011 pukul 21.51 mengatakan...

Mau lapor aja nih, file yang Misi ke Kutub Utara dan Neraka di Kutub Utara corrupt filenya. Dilihat pakai winrar juga tidak bisa.

{ Pasar Ireng } at: 22 Maret 2012 pukul 22.26 mengatakan...

Manisan Tape gaan.. Mantaaaap.. hehehe..

Makasih 1000x

{ DQ } at: 8 Juni 2012 pukul 14.03 mengatakan...

yang terror dari udara juga error mas... :(

{ Unknown } at: 7 Agustus 2012 pukul 13.09 mengatakan...

Tolong diupload lagi dong: Misi Ke Kutub Utara, Neraka Di Kutub Utara & Terror Dari Udara. Terima kasih.

{ BELAJAR BAHASA } at: 29 Desember 2018 pukul 15.15 mengatakan...

keren komiknya

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Download Komik Dan Novel Gratis • Design by Dzignine