Cari Blog Ini

Download Children of the Lamp : The Akhenaten Adventure

Novel ini menceritakan tentang sebuah keluarga kaya raya di Amerika, mereka keluarga yang agak ‘tidak biasa’. Keluarga tersebut memiliki sepasang anak kembar, yaitu Philippa dan John. Mereka sangat pintar di usianya. Cerita dimulai ketika dua anak yang kembar yaitu Philippa dan John yang baru berumur dua belas tahun sudah memiliki geraham bungsu, gigi yang biasa tumbuh pada manusia normal saat menginjak umur 24 tahun. Dokter gigi mereka pun memutuskan untuk mencabutnya.

Saat pencabutan gigi tersebut, mereka dibius. Mereka pun tidak sadarkan diri. Saat tidak sadar, John bermimpi bertemu pamannya (adik ibunya) yang tinggal di Inggris yang bernama Nimrod. Di mimpi itu juga ada Philippa. Mereka bermimpi bersama-sama! Di mimpi itu paman Nimrod menyuruh mereka untuk meminta izin pada orangtua mereka untuk pergi ke Inggris, hanya berdua, John dan Philippa. John dan Philippa kemudian siuman. Mimpi mereka benar-benar sama.

Dengan sedikit keraguan akan diizinkan, mereka meminta pada orangtua mereka untuk pergi ke Inggris, hanya berdua. Ternyata mereka diizinkan, ini aneh. Mereka pun pergi ke Inggris, menuju paman Nimrod.
Sesampainya mereka di Inggris, mereka diberi fakta yang mengejutkan, fakta bahwa mereka adalah jin, begitu juga ibu mereka, tapi tidak ayah mereka. Mereka dikirim ke Inggris untuk mengetahui jati diri dan berlatih menjadi jin yang sebenarnya.

Tapi ternyata tidak sampai di sana, mereka dihadapkan pada perang yang sudah lama terjadi, perang antara jin dan iblis.

Pengen tahu cerita selengkapnya silahkan download ebook ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Download Komik Dan Novel Gratis • Design by Dzignine