Cari Blog Ini

Memuat...

Download Rima The Jungle Girl Comics

Like her literary cousins Tarzan and Mowgli, Rima sprang from an Edwardian adventure novel, in her case Green Mansions: A Romance of the Tropical Forest, published in 1904. The Argentine-British writer W. H. Hudson was a naturalist who wrote many classic books about the ecology of South America. Hudson based Rima on a persistent South American legend about a lost tribe of white people who lived in the mountains.

Rima starred in a seven-issue comic book series, DC Comics' Rima the Jungle Girl (May 1974 - May 1975), adapted by an uncredited writer and with artwork by penciler-inker Nestor Redondo and covers by Joe Kubert. DC writer-editor Robert Kanigher is the credited writer from issue #5 on.

She now appears in the new DC Comics limited series First Wave, written by Eisner Award winning writer Brian Azzarello, debuting in March 2010. Rima is portrayed as a South American native with piercings and tattoos, who doesn't speak, but communicates in bird-like whistles.

Link Mediafire

2 komentar:

{ El_Fath } at: 20 Maret 2012 22.22 mengatakan...

makasih atas infonya gan, info yang bagus dan berkualitas
sekalian minta izin copas artikel agan
jangan lupa follow ane ya gan
PUSAT HP DAN KOMPUTER MURAH GARUT

{ sam badros } at: 15 Oktober 2014 20.40 mengatakan...

[Forex Cheating]
Rekan trader sekalian, pernah terlintas dalam pikiran saya bagaimana caranya agar kita para trader bisa maju bersama, terutama untuk trader pemula. Saya menyadari betul bagaimana rasanya jatuh bangun ketika mulai membangun bisnis forex, karena saya sendiri pernah merasakan dan mengalami masa-masa trial and erorr yang banyak menguras pikiran, emosi dan uang. Dalam masa-masa trial and error tersebut akhirnya saya menemukan cara bagaimana cara mendapatkan akun gratis + deposit modal $7000 sebagai modal untuk bertrader di beberapa situs terkenal seperti marketiva.com dan instaforex.Bayangkan saja jika anda memiliki 3 akun di situs yg sama maka anda akan memiliki modal sekitar $21000an...

Oleh karena itu saya menciptakan sebuah robot forex yang bisa digunakan oleh siapa saja secara gratis. Silahkan manfaatkan dan gunakan robot ini untuk membantu anda meraih profit. Silahkan gunakan software ini secara baik,, agar akun anda tidak dicurigai oleh admin broker forex tersebut.

SOFTWARE FOREX INI SAYA NAMAKAN "BADROS ROBOT FOREX" INGAT RESIKO DI TANGGUNG PENUMPANG, PENULIS NGGAK TANGGUNG JAWAB, INI DIMAKSUDKAN AGAR SIAPA SAJA BERHATI HATI DLM MENGGUNAKAN SOFTWARE INI. SILAHKAN DONLOT SOFTWARE ROBOT FOREX INI SESUAI DGN WEBSITE BROKER PENGELOLA FOREX INI





eToro





MARKETIVA




INSTAFOREX





FBS




OctaFX























































































































Selamat mencoba, Semoga bisa memberikan manfaat...
>>> BADROS ROBOT FOREX >>>

Poskan Komentar

 

Copyright © 2010 • Download Komik Dan Novel Gratis • Design by Dzignine