Cari Blog Ini

Memuat...

Download Novel Cowok #1

Pengarang: Kinoysan

Sinopsis:
Galuh benar - benar ngak percaya waktu tau Rey punya gebetan lain. Yang bikin Galuh tambah kelibungan.Orang itu adalah sobatnya sendiri Winda! Tanpa pikir panjang lagi, galuh mutusin hubungan sama Rey, dan pergi jauh darinya. Tapi, apa yang mesti dilakukan Galuh waktu tau sikapnya itu keliru banget? Maukah Galuh nerima kembali cowok yang pernah bersemayam di hatinya itu?


Ada juga cerita Rin yang mati-matian nolak cinta sang adik kelas, Hans. Hm, bener nggak sih, Rin nggak suka sama Hans? Atau cuma gengsi?

Masih ada beberapa cerpen lain yang menyentuh hati di buku ini. Dijamin nggak bakal nyesel baca karya-karya Kinoysan sampai tamat. Buat kamu-kamu yang sedang jatuh cinta atau malah benci sama seseorang, mendingan baca buku ini. 


Download Ebook Cowok #1

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © 2010 • Download Komik Dan Novel Gratis • Design by Dzignine