Cari Blog Ini

Download Novel Twilight - New Moon

Apa yang kamu lakukan saat orang yang kamu sayangi pergi meninggalkan kamu? Apa kamu terima alasan dia pergi hanya ingin kamu selamat ? Apa kamu terima kepergiannya ?

Itulah yang di alami isabella marie swan atau bella. Edward cullen kekasih tercintanya pergi meninggalkannya hanya karena edward tidak mau nyawa bella terancam. Panik,sedih hingga putus asa menemani hidup bella. Bahkan ayah dan teman-temannya merasa kehilangan bella yang dulu.

Sadar akan keanehannya semenjak edward pergi akhirnya bella berusaha untuk tersenyum walaupun yang dia rasakan sangat sedih, bahkan bella sering berteriak-teriak saat tidur karena bermimpi buruk.

Untuk mengusir rasa kesepiannya bella akhirnya sering bermain ke tempat reservasi orang indian yaitu rumah temannya semasa kecil, jacob black. Dia sering sekali ke sana karena ingin mengusir rasa sepinya. Memang bella akhirnya bisa ceria, namun sering kali saat dia pulang kerumah rasa sedih itu muncul.

Lama kelamaan timbul rasa nekat bella untuk mencelakakan dirinya, seperti saat dia sehabis menonton film dengan jessica,dia mendekati kawanan pria yang sedang berada di bar, namun saat ingin melangkah bella mendengar suara edward. Suara itu entah terdengar dari mana, suara itu menyuruh bella untuk tidak mencelakakan diri.

Semenjak bella mendengar suara bisikan edward itulah, akhirnya bella berusaha untuk mencelakakan dirinya agar bisa mendegar suara edward, seperti mendaki ke gunung untuk pergi ke padang rumout tempat dia dan edward dulu sering berada, dan saat itu dia bertemu dengan laurent, vampire yang ingin membunuhnya.

Hingga pada akhirnya bella berusaha untuk mendengar bisikan edward dengan cara terjun dari tebing di pantai LA PUSH. Kejadian ini terlihat oleh alice yang memiliki bakat melihat masa depan. Dan berita ini akhirnya sampai ke telinga edward. Pada saat yang bersamaan, henry sahabat ayahnya meninggal karena ulah vampire, victoria. Dan saat edward ingin memastikan dimana bella, saat itulah timbuk kesalah pahaman.

Edward menyangka bella telah meninggal karena saat dia menelpon ke rumah dan menanyakan di mana charlie ayahnya bella, jacob mengatakan padanya kalau charlie pergi ke pemakaman. Akhirnya edward menyimpulkan kalau bella telah meninggal dan edward berniat untuk bunuh diri dengan pergi ke italy ke tempat keluarga vontury.

Kesalah pahaman mengakibatkan keduanya beserta alice sempat terancam sewaktu ingin menjemput edward di italy. Saat itulah untuk pertama kalinya bella bertemu dengan keluarga voltury yang akhirnya menantang edward untuk menjadikan bella sebagai vampire.

Sedih,haru dan biru yang terlukis di dalam novel seri kedua dari seri Twilight saga.

Format ebooknya berupa djvu, maka sebelum mendownload ebooknya, disarankan untuk mendownload djvu reader nya terlebih dahulu. Download djvu reader nya disini.



Artikel yang terkait:

1 komentar:

{ wenny } at: 28 Februari 2013 pukul 22.04 mengatakan...

yang pdf apa ndak ada ?

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Download Komik Dan Novel Gratis • Design by Dzignine