Cari Blog Ini

Download Novel Ketika Cinta Bertasbih 1

Abdullah Khairul Azzam – 28 tahun- pemuda tampan dan cerdas dari sebuah desa di Jawa Tengah. Dari kecil, Azzam sudah terlihat sebagai anak yang sangat baik budi pekertinya. Atas usahanya yang gigih dia berhasil memperoleh bea siswa untuk belajar di Al Azhar Mesir selepas menamatkan Aliyah di desanya.

Setelah bapaknya meninggal, sebagai anak tertua dalam keluarganya, dialah yang menanggung kehidupan keluarganya di Solo. Oleh karena itu, selain sebagai mahasiswa, dia juga berdagang untuk menghidupi ibu dan adik-adik nya di Indonesia serta kehidupannya sendiri di Cairo. Bahkan Azzam, rela meninggalkankuliahnya untuk sementara dan lebih berfokus untuk mencari rezeki.
Azzam dikenal sebagai sosok yang tegas, dewasa, dan sangat memegang teguh prinsip-prinsip Islam dalam kehidupan sehari-harinya. Saat bekerja juga Azzam secara tidak sengaja bertemu dengan Anna Althafunnisa.

Dialah perempuan yang memikat hatinya dan hendak ia lamar. Namun, status sosialnya membuat Azzam ditolak. Yang lebih mencengangkan Azzam adalah Anna justru menerima lamaran dari Furqan, sahabat Azzam sendiri yang memiliki status sosial lebih tinggi daripada Azzam.

Azzam akhirnya mampu melanjutkan kuliahnya setelah adiknya menyelesaikan pendidikan. Setelah dia lulus dari Al Azhar dengan nilai yang cukup memuaskan, akhirnya setelah 9 tahun terpisah dengan keluarganya tanpa pernah pulang, dia pun pulang dan kembali ke tengah-tengah keluarga tercintanya.



Artikel terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Download Komik Dan Novel Gratis • Design by Dzignine