Cari Blog Ini

Memuat...

Download Crayon Sinchan Bahasa Indonesia

Tokoh utamanya yang bernama Crayon sinchan adalah seorang bocah berusia lima tahun, ia murid taman kanak-kanak yang sering membuat ulah, dan membuat repot semua orang di sekitarnya. Selain itu sinchan gemar menirukan tingkah laku orang dewasa, menyukai berbagai serial anak-anak di televisi, serta sering merayu wanita dewasa yang cantik.

Selain sinchan, tokoh dalam serial ini ada keluarga Nohara yaitu, Misae Nohara sebagai ibu sinchan seorang ibu rumah tangga yang sering dibuat jengkel karena kenakalan Shin-chan. Hukuman yang biasanya ia berikan adalah pukulan, jitakan, atau cubitan. Meskipun begitu, ia tetap mencintai anaknya. Misae sangat suka dengan diskon, brosur, dan perhiasan.

Hiroshi Nohara sebagai ayah sinchan, Ia adalah seorang pegawai dan kepala keluarga. Hiroshi takut dan tunduk kepada Misae.

Himawari Nohara sebagai adik sinchan, Mirip dengan kakaknya, Himawari sangat suka melihat lelaki tampan. Anak ini juga sangat senang dengan perhiasan, dan semua benda-benda yang berkilau (walaupun itu kecoa). Kata 'Himawari', dalam bahasa Jepang berarti bunga matahari.

Musae koyama sebagai adik dari Misae, Dia pindah ke rumah Nohara pada saat dipecat (bisa dibilang begitu). Musae adalah orang yang pemalas dan suka membodohi keluarga Nohara.

Shiro sebagai anjing nya sinchan, a memiliki bulu berwarna putih dan dapat menggulung diri seperti bola salju. Anjing ini sangat cerdas. Anjing ini dipungut oleh keluarga Nohara karena dibuang oleh pemiliknya.

Download Komik Crayon Sinchan Bahasa Indonesia Gratiss..

Volume 1
Volume 2

Volume 3
Download Crayon Sinchan seri 9

Volume 4
Download Crayon Sinchan seri 10
Download Crayon Sinchan seri 11
Download Crayon Sinchan seri 12

Volume 5
Download Crayon Sinchan seri 13
Download Crayon Sinchan seri 14
Download Crayon Sinchan seri 15
Download Crayon Sinchan seri 16

Volume 6
Download Crayon Sinchan seri 17
Download Crayon Sinchan seri 18
Download Crayon Sinchan seri 19
Download Crayon Sinchan seri 20

Volume 7
Download Crayon Sinchan seri 21
Download Crayon Sinchan seri 22
Download Crayon Sinchan seri 23

Volume 8
Download Crayon Sinchan seri 24
Download Crayon Sinchan seri 25
Download Crayon Sinchan seri 26

Volume 9
Download Crayon Sinchan seri 27
Download Crayon Sinchan seri 28
Download Crayon Sinchan seri 29

Volume 10
Download Crayon Sinchan seri 30
Download Crayon Sinchan seri 31
Download Crayon Sinchan seri 32

Volume 11
Download Crayon Sinchan seri 33
Download Crayon Sinchan seri 34
Download Crayon Sinchan seri 35

Volume 12
Download Crayon Sinchan seri 36
Download Crayon Sinchan seri 37
Download Crayon Sinchan seri 38
Download Crayon Sinchan seri 39

Volume 13
Download Crayon Sinchan seri 40
Download Crayon Sinchan seri 41
Download Crayon Sinchan seri 42
Download Crayon Sinchan seri 43

Volume 14
Download Crayon Sinchan seri 44
Download Crayon Sinchan seri 45
Download Crayon Sinchan seri 46
Download Crayon Sinchan seri 47

Volume 15
Download Crayon Sinchan seri 48
Download Crayon Sinchan seri 49
Download Crayon Sinchan seri 50
Download Crayon Sinchan seri 51

Volume 16
Download Crayon Sinchan seri 52
Download Crayon Sinchan seri 53
Download Crayon Sinchan seri 54
Download Crayon Sinchan seri 55

Volume 17
Download Crayon Sinchan seri 56
Download Crayon Sinchan seri 57
Download Crayon Sinchan seri 58
Download Crayon Sinchan seri 59

Download Crayon Sinchan Vol 18
Download Crayon Sinchan Vol 19
Download Crayon Sinchan Vol 21
Download Crayon Sinchan Vol 24
Download Crayon Sinchan Vol 26
Download Crayon Sinchan Vol 29
Download Crayon Sinchan Vol 30
Download Crayon Sinchan Vol 35
Download Crayon Sinchan Vol 37
Download Crayon Sinchan Vol 38
Download Crayon Sinchan Vol 39
Download Crayon Sinchan Vol 40

12 komentar:

{ Harry } at: 11 November 2011 12.30 mengatakan...

Thanks ya :)
Sering sering update akan lebih bagus . Hehe ... :)

{ Sandhy } at: 21 November 2011 16.23 mengatakan...

tapi kok ziddu ya.... mediaapi boleh...

{ Pophy Cheerup } at: 5 Desember 2011 22.44 mengatakan...

volume 32 mana?????

{ windy } at: 21 Desember 2011 17.19 mengatakan...

izin donlot yah...makasih....

{ ArtN73 } at: 17 Januari 2012 14.47 mengatakan...

Kpn y di Mediafire ???

di tunggu gan...

{ imam nurrahmat } at: 10 April 2012 20.10 mengatakan...

baca online aja disini http://dattebayo-scan.blogspot.com/2012/04/baca-komik-shinchan-16-bahasa-indonesia.html

{ Lina Marliana } at: 30 Mei 2012 11.40 mengatakan...

wih,,, banyak banget... sippp.. thanks for sharing sob.. :)

{ achmad basyari } at: 5 Oktober 2012 10.30 mengatakan...

mampir disini all, sekali sedot langsung dapet 40 volumenya
http://rivvei.blogspot.com/2012/10/download-komik-crayon-shincan-bahasa.html

{ kendraANDyosa } at: 14 April 2013 20.24 mengatakan...

menarik sih
cuman nge scannya kurang jadi textnya kurang kebaca gitu

{ WiisNu BlogSpot } at: 11 Juni 2013 19.33 mengatakan...

Terima Kasih

{ kentung bro } at: 5 Desember 2013 01.45 mengatakan...

trimz gan... request kariage kun dong....

{ Toko Dewi } at: 12 Mei 2014 11.58 mengatakan...

Vigrx oil original obat pembesar penis pria - alami - herbal - original
Obat Kuat Viagra laser 100mg ALAMI - HERBAL - Tanpa Efeksamping
Vimax original - ASLI | Obat Pembesar Penis Alami Canada
Cream obat pemutih wajah Alami - Permanen - aman
obat perangsang wanita Alami SEX DROPS alami - manjur - cair
obat perangsang wanita serbuk fly - Murah - Manjur - Alami
Obat pelangsing badan fruit and plant alami - herbal - aman - manjur

Semenax Capsule Original Obat Penyubur sperma ALAMI

Obat Penggemuk Badan Alami

Obat Perapat Vagina Super Cepat Alami

Poskan Komentar

 

Copyright © 2010 • Download Komik Dan Novel Gratis • Design by Dzignine